Kamis, 26 Februari 2009

susahnya belajar dari pengalaman....


Kemarin aku menulis tentang hujan kan. nah, hujan kan dapat mencipatakan bencana atau kegembiraan bagi setiap manusia. sekarang nih aku mau cerita kalau hujan bisa menimbulkan bencana ( perasaan aku aja koq karena kesal ....). begini nih ceritanya. kemarin aku cuci baju-baju. nah sebagian sudah aku angkat atau ambil karena sudah kering pada saat aku jam istirahat kerja. sebagian lagi masih aku jemur karena masih agak basah sedikit. ragu-ragu juga sih takut hujan turun soalnya kan masih musim hujan.tapi aku yakinkan aku soalnya ada orang di rumah.

Ternyata pas aku sore hari dari jam 15.00 WIB hujan turun dengan derasnya bertepatan aku menulis tentang hujan kemarin. dalam hati aku berharap ada orang yang mengakat jemuran atau pakaian aku. ternyata pas pulang kerumah, apakah yang terjadi. pakaian aku tidak di angkat. basah semua lah. sedih sekali. ini kedua kalinya pakaian aku basah karena tidak aku angkat karena ragu-ragu. rasa mau marah tapi pada siapa.

hikmah yang aku dapat dari kejadian ini, adalah jangan berharap atau bergantung kepada manusia karena Tuhan lah yang mengatur semua yang tlah terjadi.kita hanya bisa berharap tapi yang di atas yang menentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar